Hilang Itu Perasaan Penuh Kasih?

Hilang Itu Perasaan Penuh Kasih?
Hilang Itu Perasaan Penuh Kasih? Jika cinta dalam pernikahan Anda hilang, cari tahu ke mana perginya. Sangat! Kemana perginya? Cinta tidak seperti sepasang kunci yang Anda simpan di suatu tempat dan tidak dapat ditemukan. Ini tidak seperti remote control yang mungkin bisa terkubur di antara bantal sofa. Benar-benar sekarang. Saya belum pernah mendengar pertanyaan "siapa yang memiliki cinta? Saya tidak dapat menemukannya di mana pun di rumah ini!" Atau bagaimana dengan pernyataan seperti, "Aku tidak bisa menemukan cinta sialanku. Aku pasti meninggalkannya di suatu tempat, tapi aku tidak ingat di mana." OK, saya pikir Anda mungkin mendapatkan gambarnya, kan?

Biarkan saya memberi tahu Anda apa itu cinta dan bagaimana menemukannya ketika lain kali Anda berpikir Anda telah kehilangannya.

1 Korintus 13: 4-7 - Kasih itu sabar, kasih itu baik. Itu tidak iri, tidak membanggakan, tidak membanggakan. Ini tidak kasar, tidak mencari sendiri, tidak mudah marah, tidak ada catatan kesalahan. Cinta tidak menyenangkan dalam kejahatan tetapi bersukacita dengan kebenaran. Selalu melindungi, selalu percaya, selalu berharap, selalu tekun.

Itu dia, kebenaran langsung dari Alkitab, apa itu cinta. Jika Anda membaca di sini, Anda mencari cara menemukan perasaan penuh cinta yang telah Anda rindukan.

Baca juga tentang:
Minyak Pelet Birahi

Cinta itu sabar - seberapa sabar Anda dengan pasangan Anda? Cinta itu baik - apa yang telah Anda lakukan baik untuk pasangan Anda belakangan ini?

Ia tidak iri hati, tidak membanggakan, tidak bangga - apakah iri hati, membanggakan diri atau bangga menggambarkan Anda? Ini tidak kasar - saya tahu ada saatnya bahwa Anda telah bersikap kasar kepada pasangan Anda, apakah saya benar? Ini bukan mencari sendiri - oh boy, ini dia yang besar! Pemusatan diri adalah alasan terbesar untuk perceraian. Berhenti memikirkan dirimu sendiri dan mulai memikirkan pasanganmu.

Itu tidak mudah marah - laki-laki, ini biasanya Anda. Apakah Anda mampu mencegah kemarahan dari pasangan Anda? Itu tidak menyimpan catatan kesalahan - wanita, ini berbicara kepada Anda. Bisakah Anda tidak melepaskan kesalahan yang telah Anda lakukan?

Cinta tidak menyenangkan dalam kejahatan tetapi bersukacita dalam kebenaran. Cinta bersukacita dalam kebenaran. Kebenaran dari kata itu mungkin? Apakah Anda hidup dalam kebenaran dan bersukacita dalam kebenaran? Itu selalu melindungi, selalu percaya, selalu berharap, dan selalu mempertahankan!

Sekarang, saya bertanya, di mana perasaan cinta itu pergi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar