Akankah Saya Merasa Cinta Untuk Suami Saya Setelah Perselingkuhannya?

Akankah Saya Merasa Cinta Untuk Suami Saya Setelah Perselingkuhannya?
Akankah Saya Merasa Cinta Untuk Suami Saya Setelah Perselingkuhannya? Jika Begitu, Kapan? - erkadang saya mendengar dari para istri yang bertanya-tanya kapan mereka akan merasa mencintai suami mereka lagi setelah dia menipu atau berselingkuh. Banyak yang tidak bisa tidak melihatnya secara berbeda setelah perselingkuhan. Dan beberapa tidak bisa membayangkan pernah merasakan hal yang sama ke arahnya lagi. Saya mendengar dari seorang istri yang berkata: "Saya mengetahui tentang perselingkuhan suami saya sekitar empat bulan yang lalu. Saya memutuskan untuk tinggal hanya karena anak-anak saya. Saya benar-benar berkomitmen untuk keluarga saya dan saya tidak akan pernah memiliki anak-anak saya tumbuh dalam satu rumah orang tua. 

Namun, saya tidak memiliki perasaan yang penuh kasih terhadap suami saya lagi. Saya melihat dia benar-benar berbeda dari sebelumnya. Saya biasa memandang dan menghormati suami saya. Sekarang saya hanya melihatnya sebagai orang yang agak impulsif. Saya selalu berpikir dia memiliki tingkat integritas yang tinggi. Tapi sekarang saya melihat dia sama seperti pria normal yang berpikiran lemah. Teman saya mengatakan bahwa saya harus memberikannya lebih banyak waktu karena suami saya adalah pria yang baik. Dan saya akui bahwa dia benar-benar berusaha untuk melakukan hal yang benar. Tapi tidak ada yang dia lakukan menyenangkan saya lagi. Saya menemukan diri saya memutar mata saya pada hal-hal yang dia lakukan dan katakan. Dan saya hampir mundur jika dia mendekati saya atau mencoba untuk menyentuh saya. Ini benar-benar mengkhawatirkan saya karena saya merasa tanpa perasaan yang penuh cinta padanya dan aku tidak ingin hidup seperti ini selama sisa hidupku Apakah ada harapan bagi kita? "

Selalu ada harapan. Dan ya, perasaan Anda untuk suami Anda dapat dan memang kembali, selama Anda telah sembuh dan selama Anda percaya bahwa dia benar-benar menyesal dan direhabilitasi. Saya akan membahas ini lebih lanjut di bawah ini.

Baca juga tentang:

Seringkali, Perasaan Mencintai Meninggalkan Karena Dia Belum Bertingkah Sangat Mencintai: Seringkali, istri merasa sangat bersalah ketika mereka tidak lagi merasa mencintai. Bagaimanapun, ini adalah suami mereka dan mereka telah berkomitmen untuk pernikahan mereka. Jadi mereka bertanya-tanya mengapa perasaan itu tidak jatuh ke tempatnya. Alasannya adalah Anda tidak bisa memerintah emosi Anda. Bahkan jika Anda memerintahkan otak Anda untuk berpikir dengan cara tertentu, Anda tidak dapat mengendalikan emosi yang mengikuti.

Dan sejujurnya, Anda sedikit dibenarkan dalam perasaan seperti ini. Lagipula, tindakannya bukanlah tipe yang menginspirasi cintamu padanya. Kami merasa mencintai orang ketika mereka jujur, penuh kasih sayang dan baik hati. Sangat sedikit kata sifat yang berlaku di sini. Jadi sangat alami bahwa perasaan Anda padanya akan selaras dengan tindakan dan perilakunya. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk merasa bersalah atau merasa seolah-olah Anda melakukan sesuatu yang salah. Dengan itu dikatakan, akal sehatnya bahwa Anda tidak bisa merasakan seperti ini selamanya dan mengharapkan pernikahan Anda untuk bertahan hidup atau menjadi menyenangkan dan memuaskan. Jadi, Anda harus secara aktif berusaha untuk menyembuhkan dan lebih maju sehingga perasaan itu akhirnya akan kembali atau pulih. Saya akan membahas cara melakukannya di bawah ini.

Jika Anda Tidak Percaya Bahwa Dia Menyesal Atau Dalam Perjalanannya Untuk Menjadi Sepenuhnya Direhabilitasi, Sekarang Adalah Saatnya Berbicara: Saya sering menemukan bahwa ketika kemarahan atau kurangnya cinta tetap ada, seringkali karena sang istri merasa seolah-olah sang suami masih jauh dengan sesuatu. Seringkali, dia percaya bahwa dia belum membayar harga tindakannya atau dia merasa seolah-olah dia tidak benar-benar menyesal atau mungkin menipu lagi di masa depan. Jika apa pun yang baru saja Anda baca berlaku untuk Anda, maka inilah saatnya untuk jujur ​​tentang apa yang Anda butuhkan darinya.

Karena kenyataannya, sampai Anda merasa bahwa dia benar-benar menyesal dan telah melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk memastikan dia tidak akan menipu lagi, Anda akan selalu curiga padanya. Dan ketika Anda merasa seperti ini, Anda tidak dapat menyambut kembali cinta. Jadi ketika orang mengatakan kepada saya bahwa mereka masih marah, kesal, atau tidak merasakan cinta lama, saya selalu curiga bahwa masih ada masalah yang belum ditangani atau sepenuhnya diselesaikan.

Pastikan Bahwa Kemarahan Anda Tidak Datang Dari Sumber Lain Seperti Anda Sendiri: Sering kali, para istri akan mengatakan kepada saya bahwa suami mereka secara teoritis melakukan segalanya dengan benar. Dia akan konseling. Dia bertanggung jawab. Dan dia mencoba menjadi tipe suami yang tepat. Namun kemarahan itu ada di sana tetapi perasaan yang penuh cinta bukan.

Jika ini masalahnya, cobalah untuk jujur ​​melihat sumber kemarahan Anda. Karena saya menemukan bahwa kadang-kadang kita sebagai wanita sedikit marah pada diri kita sendiri. Kita marah karena kita membiarkan ini terjadi atau kita tidak melihatnya datang. Dan jenis kemarahan ini pada diri kita sendiri dapat mempengaruhi kemampuan kita untuk mencintai atau mempercayai. Jika Anda memiliki masalah harga diri yang merupakan hasil dari perselingkuhan, Anda harus jujur ​​dan menanganinya juga. Karena jika Anda masih menyimpan keraguan diri dan kemarahan diri, ini mungkin memastikan bahwa dinding pertahanan Anda belum turun untuk memungkinkan Anda untuk mencintai lagi.

Dengan mengatakan ini, saya tidak bermaksud mengatakan bahwa semua ini adalah kesalahan Anda. Tentu saja tidak. Tapi kadang-kadang masukUntuk mendapatkan apa yang benar-benar kita inginkan dan layak dapatkan dari perkawinan kita, kita harus melihat setiap masalah yang mungkin kita miliki dengan kedua pasangan, termasuk diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar