Aku bilang aku cinta kamu"

Aku berkata "Aku mencintaimu" terlalu cepat dalam hubungan, sekarang bagaimana apakah harus menggunakan minyak pelet? Ini harus di bagian atas daftar salah langkah hubungan memalukan. Anda tergila-gila pada pria itu dan Anda tidak bisa menahannya, jadi Anda mengucapkan kata-kata "Aku mencintaimu" padanya. Dia berdiri di sana, mulut ternganga, dan ketika dia akhirnya mendapatkan ketenangannya, dia punya satu hal untuk dikatakan. "Terima kasih." Pada saat itu Anda dapat merasakan jarak antara Anda berdua melebar dan Anda takut bahwa dengan satu frasa yang tidak tepat waktu itu Anda benar-benar menggagalkan hubungan.

Aku bilang aku cinta kamu"

Mengatakan "Aku mencintaimu" terlalu cepat memenuhi syarat sebagai bencana kencan tetapi itu tidak mustahil untuk diperbaiki. Anda dapat memperbaiki kerusakan. Masalah dengan melakukan hal itu adalah kecuali Anda memahami langkah-langkah tepat yang perlu Anda ambil, Anda mungkin akan lebih tegang hubungan tumbuh lebih dari yang sudah ada.

Pertama dan terutama, jangan membawanya lagi. Jangan coba-coba menjelaskan fakta bahwa Anda mengatakannya dengan mengatakan Anda sedang mabuk atau bahwa Anda terjebak pada saat itu. Ini hanya berfungsi untuk menarik perhatian yang tidak perlu pada fakta bahwa Anda membuat kesalahan besar dan memalukan. Dengan mencoba mengklarifikasi apa yang Anda lakukan, Anda hanya akan mengarahkan tanda neon besar pada diri Anda sendiri. Jadi, apa pun yang Anda lakukan, jangan membicarakannya lagi dengannya.

Setelah Anda mengatakannya, Anda tidak dapat mengambilnya kembali. Anda harus mengharapkan reaksinya menjadi cukup kuat. Biasanya mengatakan "Aku mencintaimu" terlalu cepat akan membuat pria menarik diri karena merasa terpojok. Dia berpikir bahwa Anda mengharapkannya untuk mengatakan hal yang sama jadi jangan kaget jika dia mencoba menghindari Anda. Dia akan berkencan denganmu dan mencoba yang terbaik untuk tidak pernah sendirian lagi denganmu. Coba dan pahami mengapa dia melakukan ini dan itu akan membantu Anda untuk tidak tersinggung.

Anda perlu mengubah dinamika hubungan dengan cepat, seperti di hari ini. Cara termudah dan paling efektif untuk melakukan itu adalah bertindak lebih seperti teman baginya sekarang dan kurang seperti orang bodoh yang mabuk cinta. Berbicaralah dengannya seperti yang Anda lakukan pada teman lain yang Anda miliki. Temui dia untuk kencan teman, bukan kencan romantis. Bahkan merupakan ide yang bagus untuk menyarankan agar Anda berdua bergaul dengan sekelompok teman, bukan sendirian. Ini akan membantu meringankan tekanan yang dia rasakan. Jika Anda dapat menjaga hal-hal ringan dan menyenangkan selama beberapa minggu, dia akan membuka kembali dan dia tidak akan melihat proklamasi awal cinta Anda sebagai hal yang menakutkan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar