Bagaimana Saya Membuat Pasangan Saya Memahami Bahwa Saya Tidak Merasa Dicintai?

Bagaimana Saya Membuat Pasangan Saya Memahami Bahwa Saya Tidak Merasa Dicintai?
Bagaimana Saya Membuat Pasangan Saya Memahami Bahwa Saya Tidak Merasa Dicintai? - Tidak ada yang ingin mencari masalah dalam pernikahan mereka di mana tidak ada. Saya telah melihat perkawinan yang sangat baik sangat bergelut karena salah satu pasangan memutuskan untuk menganalisa dan mengeluh tentang masalah yang paling kecil sekalipun. Jadi bisa sangat penting untuk memisahkan masalah besar dari yang kecil. Tetapi ada beberapa masalah yang orang-orang ingin alamatkan, karena masalah ini mempengaruhi bagaimana mereka memandang pernikahan mereka (dan merasa di dalamnya.) Salah satu contohnya adalah merasa dicintai.

Seorang istri mungkin menjelaskan: "selama sekitar dua tahun, saya belum merasa dicintai oleh suami saya. Saya pikir semuanya dimulai ketika kami memiliki dua peristiwa perubahan langsung secara berurutan. Yang pertama adalah bahwa kami memiliki seorang anak. Yang kedua adalah bahwa suami saya mengambil pekerjaan stres yang tinggi yang mengharuskan dia untuk pergi jauh-jauh. Begitu kedua hal itu terjadi, sepertinya pasangan saya dan saya sama-sama selalu lari dari satu tugas ke tugas lain, hanya untuk tetap bertahan. hampir datang untuk memperlakukan saya seperti rekan dalam bisnis menjalankan rumah kami.

Dia tidak menunjukkan saya cinta spontan lagi. Pekan lalu, dia memberi saya lemari arsip untuk ulang tahun saya. Ini menyakiti saya, tetapi dia mengatakan bahwa sudah jelas saya membutuhkan tempat untuk mengatur semua catatan saya untuk anak kami. Semakin banyak, saya tidak merasa dicintai dalam perkawinan saya. Suami saya menunjukkan kasih sayang kepada anak kami, jadi saya tahu bahwa dia mampu melakukannya. Tapi dia tidak pernah menunjukkannya kepada Ini menjadi masalah besar, saya tidak mau ada perubahan kehidupan yang akan mempengaruhi anak saya, b ut saya tidak ingin menjalani hidup tidak pernah merasa dicintai. Setiap manusia perlu merasakan cinta. Jadi bagaimana saya memberi tahu suami saya bahwa saya tidak merasa dicintai tanpa membuatnya marah atau defensif? Saya tidak ingin membuat masalah yang lebih besar untuk diri saya sendiri, tetapi ini harus berubah. "

Saya pikir Anda benar pada kedua hal tersebut. Merasa dicintai oleh pasangan Anda sangat penting. Dan jika ini hilang, itu dapat sangat mempengaruhi pernikahan Anda. Namun, sangat penting untuk memilih kata-kata Anda dengan hati-hati. Jika Anda membuat suami Anda merasa dikritik atau dikritik, ia mungkin menarik lebih banyak lagi dan, sebagai akibatnya, Anda mungkin merasa lebih sedikit cinta.

Baca juga tentang:

Beberapa Pertimbangan: Berikut ini beberapa hal yang mungkin ingin Anda pertimbangkan. Anda mungkin tidak ingin berbicara secara umum. Yang saya maksud adalah bahwa Anda mungkin tidak ingin secara umum mengatakan kepadanya bahwa Anda tidak merasa dicintai. Ini membingungkan dan itu benar-benar tidak memberinya sesuatu yang konkret untuk dikerjakan. Sebaliknya, Anda perlu meluangkan waktu untuk berpikir tentang apa, tepatnya, yang bisa ia lakukan untuk membuat Anda merasa lebih dicintai. Semakin spesifik Anda dalam hal ini, semakin kurang membingungkan arahan Anda dan semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Mungkin Anda ingin dia lebih memuji Anda, memperhatikan usaha Anda, atau secara fisik memeluk atau menyentuh Anda untuk menunjukkan emosi dan cintanya. Kemudian, Anda ingin memprioritaskan hal-hal ini karena mungkin luar biasa jika Anda memintanya untuk semuanya sekaligus. Mulailah dengan apa yang paling penting bagi Anda. Dan kemudian secara sistematis bekerja melalui daftar Anda saat Anda mulai melihat hasilnya.

Juga, Anda mungkin ingin menciptakan perasaan niat baik sebelum Anda meminta sesuatu darinya. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah melakukan sesuatu yang baik untuknya sehingga suasana hatinya positif. Ketika dia bereaksi dengan penghargaan, Anda dapat mencoba sesuatu seperti: "Saya senang bahwa saya dapat melakukan sesuatu untuk membuat Anda merasa baik. Saya rindu saat-saat ketika kami berdua dapat melakukan hal-hal baik satu sama lain untuk menunjukkan cinta kami. Saya tahu hidup kita lebih sibuk hari ini, tapi saya benar-benar merasakan kekosongan. Apakah Anda berpikir bahwa Anda dapat secara fisik menunjukkan cinta Anda lebih? Seperti memeluk dan mencium secara spontan? Saya tidak bermaksud terdengar remeh, tetapi hal-hal ini penting bagi saya dan mereka membuat saya merasa lebih dekat dengan Anda. Saya juga berpikir penting bagi anak kami untuk melihat seperti apa keluarga yang penuh kasih sayang dan ini semua adalah bagian darinya. Dapatkah Anda melakukan ini? "

Dia mungkin menanggapi seperti banyak pria - untuk memberi tahu Anda bahwa Anda tahu bahwa ia mencintai Anda dan bahwa ia menunjukkan ini kepada Anda betapa kerasnya ia bekerja untuk keluarga. Banyak pria menyamakan mencari nafkah dan mengurus rumah sebagai cara untuk menunjukkan cinta mereka. Dan keduanya sangat mencintai. (Pastikan Anda mengakui ini sehingga tidak terdengar seperti Anda mengeluh. Dan pastikan Anda membuat masalah besar ketika dia berusaha untuk menjadi lebih baik.)

Karena menunjukkan bahwa cinta mereka tidak selalu datang secara alami kepada pria, mereka terkadang merasa kikuk dan canggung tentang hal ini, terutama jika Anda harus meminta mereka untuk memberikan sedikit lebih banyak. Jadi bahkan jika usahanya tidak sempurna, pastikan dia tahu Anda menghargai usaha itu. Karena itu berarti dia akan ingin mencoba lebih banyak, dan seiring waktu, Anda akan melihat perbedaan besar. Anda ingin membangun lingkungan di mana dia mau dan antusias mencoba untuk melakukan lebih baikdan mendapat dukungan positif sehingga dia akan terus melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar