Dia Tidak Benar-Benar Merasa Dicintai Setelah Affair Saya

Dia Tidak Benar-Benar Merasa Dicintai Setelah Affair Saya
Dia Tidak Benar-Benar Merasa Dicintai Setelah Affair Saya - Saya sering mendengar dari pasangan yang selingkuh yang mengklaim bahwa mereka benar-benar akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan pernikahan mereka setelah kesalahan mereka. Seringkali, mereka percaya bahwa mereka melakukan segalanya dalam kekuasaan mereka untuk membuat ini untuk pasangan mereka. Namun meskipun upaya mereka, pasangan mereka tampaknya tidak merasa bahwa itu sudah cukup.

Saya mendengar dari seorang istri yang berkata: "sekitar satu setengah tahun yang lalu, saya berselingkuh dengan seorang rekan pria. Itu pada dasarnya hanya urusan akhir pekan. Itu hanya terjadi karena kami terjebak bersama karena pekerjaan kami. Singkatnya, itu sebuah urusan situasional dan saya tidak akan pernah mengulanginya. Saya mengatakan kepada suami saya tentang hal itu segera dan sejak saat itu, saya telah melakukan segalanya dalam kekuasaan saya untuk membuatnya terserah padanya. Saya telah menawarkan untuk pergi ke konseling tetapi dia tidak ingin Saya mencoba untuk menunjukkan kepadanya kasih sayang dan penghargaan setiap kesempatan yang saya dapatkan. Seringkali, dia tidak benar-benar menerima kasih sayang saya.

Jika saya mencoba untuk memujinya, dia akan membuat pernyataan sinis yang menyindir bahwa saya tidak bersungguh-sungguh. hari lain, saya menjadi sangat frustrasi tentang ini dan bertanya mengapa kami masih berjuang dalam pernikahan kami. Tanggapannya kepada saya adalah bahwa dia tidak benar-benar merasa dicintai oleh saya. Dia mengatakan rasanya seperti saya hanya akan melalui tetapi dia bukan cinta sejatiku dan bahwa aku tidak merasakan cinta yang penuh gairah untuknya. Aku benar-benar tidak tahu apa lagi yang bisa saya lakukan untuk menunjukkan kepadanya bahwa saya mencintai dan berkomitmen kepadanya. Saya benar-benar mencintainya tetapi saya tidak tahu bagaimana membuatnya percaya bahwa saya benar-benar merasa seperti ini. Apa lagi yang bisa saya lakukan? "

Ini adalah masalah yang sangat umum di antara pasangan yang mencoba untuk berdamai setelah perselingkuhan. Dan itu tentu bisa dimengerti. Mengetahui bahwa pasangan Anda mengkhianati Anda untuk orang lain dapat membuat Anda bertanya-tanya mengapa mereka tidak cukup mencintaimu untuk setia tetapi sekarang mengaku mencintaimu tanpa syarat. Anda dapat memahami bagaimana mereka memiliki hak atas perasaan-perasaan ini, tetapi Anda harus mengatasi ini jika Anda akan benar-benar menyelamatkan pernikahan Anda. Saya memiliki perspektif yang unik tentang ini karena saya berada di sisi lain. Saya adalah pasangan yang setia, jadi saya tahu jenis hal yang dilakukan suami saya untuk meyakinkan saya bahwa dia benar-benar mencintai saya. Saya akan membagikan hal-hal di bawah ini.

Jika Tindakan atau Kata-Kata Anda Tidak Asli dalam Semua Cara, Tahan: Saya pikir ada kecenderungan yang bisa dimengerti untuk mencoba terlalu banyak memberi kompensasi ketika Anda tahu bahwa Anda telah membuat kesalahan sebesar kecurangan. Anda tahu bahwa Anda memiliki banyak persiapan untuk melakukannya jadi wajar saja jika Anda bersedia bekerja sangat keras dalam hal ini. Jadi, apakah Anda bermaksud atau tidak, Anda kadang-kadang akan sedikit terlalu kuat. Anda akan membuat deklarasi yang mungkin tampak sedikit tidak tulus bagi pasangan yang sudah berjuang dengan rasa tidak aman. Dan Anda perlu menyadari hal ini bahkan jika semua yang Anda katakan terdengar benar di telinga Anda sendiri.

Baca juga tentang:

Jika apa yang akan Anda katakan atau lakukan tampaknya tidak sepenuhnya spontan dan asli, kemudian berpikir tentang menunda untuk sementara waktu. Jangan melebih-lebihkan atau bentangkan kebenaran dengan cara apa pun, bahkan jika Anda berpikir bahwa Anda akan mengatakan sesuatu yang ingin didengar oleh pasangan Anda. Pasangan Anda mungkin mencari Anda untuk mengatakan sedikit kebohongan putih. Mereka mengawasi dengan sangat dekat. Dan setiap kali Anda mengatakan atau melakukan sesuatu yang tidak benar, hal ini hanya akan membuat mereka meragukan ketulusan Anda dalam setiap aspek pernikahan Anda.

Memahami Apa yang Sebenarnya diinginkan Pasangan Anda: Saya tahu bahwa Anda mungkin berpikir bahwa pasangan Anda ingin Anda jatuh ke seluruh tubuh Anda untuk menunjukkan penyesalan Anda, tetapi mereka mungkin tidak menginginkan hal ini sebanyak yang Anda pikirkan. Saya dapat memberitahu Anda tanpa keraguan apa yang sebenarnya saya inginkan. Saya hanya ingin hidup saya kembali. Saya menginginkan rutinitas yang hanya datang dengan tingkat keamanan yang layak. Saya ingin merasa yakin pada suami saya dan dalam pernikahan saya lagi. Jadi ketika suami saya melakukan gerakan menyapu dan luas yang tidak biasa baginya, itu hanya berdering palsu. Itu membuatku bertanya-tanya apa yang dia coba sembunyikan. Saya lebih suka dia menjadi orang yang saya kenal adalah dirinya yang sebenarnya.

Dengan ini dikatakan, saya juga ingin melihat dia melakukan upaya tulus untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia berusaha untuk memahami dan mengakomodasi perasaan saya. Yang saya inginkan adalah merasa dia benar-benar mengerti saya, berempati dengan saya, dan tetap mencintai saya. Saya ingin memulai kembali dan saya ingin memiliki pernikahan yang lebih baik saat ini. Tetapi tidak pernah aku menginginkan atau mengharapkan suamiku merendahkan diri untuk bertindak dengan cara yang aneh bagi kami.

Jadi untuk menjawab kekhawatiran yang ditimbulkan, banyak membuat pasangan Anda merasa dicintai lagi adalah tentang menjadi asli dan tentang kesabaran Anda. Anda perlu memahami bahwa mereka akan memiliki beberapa perjuangan tidak masalah jika Anda melakukan semuanya dengan sempurna atau tidak. Namun, meskipun demikian, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah tetap berdiri di samping mereka dan membuatnyasangat jelas bahwa Anda berada di sekitar untuk jangka panjang karena itulah tepatnya yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar