Bagaimana Menghasilkan Perasaan Cinta Melalui Pemulihan Trauma

Bagaimana Menghasilkan Perasaan Cinta Melalui Pemulihan Trauma
Bagaimana Menghasilkan Perasaan Cinta Melalui Pemulihan Trauma - Di masa lalu, trauma adalah hukuman penjara, yang berarti bahwa pemulihan trauma tidak pernah terdengar. Sekarang, dengan dekade otak di tahun 90-an, ada banyak teknik penyembuhan trauma yang dapat mengembalikan sistem syaraf Anda ke kondisi tenang yang semula. Perasaan cinta dapat kembali, karena trauma dan pemulihan sekarang benar-benar mungkin. Kabar baik tentang teknik trauma ini adalah mereka bekerja. Anda dapat memulihkan 100%.

Trauma sering didefinisikan sebagai mengalami, menyaksikan atau dihadapkan dengan suatu peristiwa yang melibatkan kematian aktual atau mengancam atau cedera serius, atau ancaman bagi orang lain. Definisi yang lebih baik tentang trauma termasuk dampaknya pada sistem saraf Anda. Trauma benar-benar sistem saraf yang terlalu aktif yang dihasilkan dari energi yang terjebak dalam sistem saraf Anda setelah peristiwa traumatis.

Apakah Anda memiliki salah satu gejala PTSD berikut (Post Traumatic Stress Disorder):
  • Mengatur kenangan dari peristiwa traumatis termasuk gambar, pikiran atau perasaan?
  • Menetapkan mimpi dari peristiwa traumatis?
  • Rasa menghidupkan kembali trauma selama episode kilas balik?
  • Intense distress ketika terkena isyarat internal atau eksternal yang menyerupai aspek trauma?
  • Reaktivitas fisiologis ketika terkena isyarat yang menyerupai aspek trauma.
  • Penghindaran rangsangan Persistent terkait dengan peristiwa traumatis.
  • Mendorong untuk menghindari pikiran, perasaan atau percakapan tentang trauma.
  • Mendorong untuk menghindari kegiatan, tempat, atau orangorang yang membangkitkan kenangan trauma.
  • Kemampuan untuk mengingat aspek trauma.
  • Kurang minat atau partisipasi dalam kegiatankegiatan penting.
  • Mencabut terlepas atau terasing dari orang lain.
  • Rentang perasaan terbatas, seperti tidak mampu memiliki perasaan cinta.
  • Sederhana masa depan yang telah ditentukan.
  • Gejala Persistent peningkatan gairah.
  • Kesulitan jatuh tertidur atau tetap tertidur.
  • Irritabilitas atau ledakan kemarahan.
  • Kesulitan berkonsentrasi.
  • Menjadi hypervigilant.
  • Memiliki respon kejut yang berlebihan.

Ketika saya melihat daftar ini, saya merasa sangat bersyukur bahwa saya dapat menyembuhkan trauma saya. Saya memiliki semua gejala ini selama bertahun-tahun. Saya mengalami banyak kejadian di mana hidup saya terancam saat kecil, yang mengakibatkan PTSD bagi saya. Ada begitu banyak orang yang menderita PTSD dan tidak didiagnosis, karena mereka tidak bertempur dalam perang. Secara tradisional diyakini bahwa gejala-gejala ini diderita oleh veteran atau korban bencana alam. Ini tidak benar.

Anda mungkin menderita trauma, karena Anda dibesarkan di keluarga yang kasar seperti saya. Ketika anak-anak diperlakukan dengan kejam, itu sangat menakutkan bagi mereka, bahwa sistem saraf mereka bereaksi dengan cara yang sama seperti jika kehidupan mereka terancam. Alasannya adalah bahwa penganiayaan dirasakan sebagai pengabaian oleh orang tua atau pengasuh, membuat anak merasa terisolasi dan sendirian. Tidak ada anak yang dapat merasa aman jika mereka terisolasi dan sendirian. Juga, pelecehan dapat bersifat fisik, yang merupakan ancaman langsung terhadap keselamatan. Tidak ada anak yang dapat merasa aman dan aman dengan ancaman langsung terhadap kesehatan fisik mereka.

Jika Anda menderita tumbuh dalam sistem keluarga yang kejam, dan Anda mengalami beberapa, jika tidak lebih banyak gejala PTSD yang tercantum di atas, ada harapan besar bagi Anda sekarang.

Baca juga tentang:
Minyak Pelet Wanita

Jika Anda seorang veteran yang kembali dari pertempuran, atau seseorang yang selamat dari bencana alam, dan Anda mengalami beberapa, jika tidak lebih banyak gejala PTSD yang tercantum di atas, ada harapan besar bagi Anda juga.

Saya adalah Penyembuhan Energi Trauma Terpadu yang berpengalaman, dan saya dapat membantu Anda mengubah hidup Anda.
Saya menulis -Bagaimana Jatuh Madly Cinta dengan Diri Sendiri, - karena saya telah menghabiskan 35 tahun terakhir dalam hidup saya untuk belajar bagaimana memiliki perasaan cinta. Saya sekarang seorang ahli. Saya tahu bagaimana membantu Anda mendapatkan kembali perasaan cinta Anda. Merawat diri sendiri adalah fondasi untuk mencintai diri sendiri, dan itu akan menciptakan ketenangan dalam tubuh Anda yang akan memungkinkan cinta dan perasaan penuh kasih mengalir lagi.

Saya katakan lagi, karena semua perasaan Anda mengalir di tubuh Anda sebelum peristiwa atau peristiwa traumatis terjadi, dan mereka bisa lagi.

Saya tahu Anda dilahirkan dengan kemampuan untuk memiliki cinta di dalam hati Anda dan memiliki perasaan yang penuh kasih. Perasaan cinta adalah bagian dari DNR kami, sama seperti semua perasaan Anda. Perasaan cinta membuat hidup menjadi pengalaman yang menyenangkan, jadi Anda ingin mendapatkan kembali perasaan cinta sesegera mungkin.

Sekarang, Anda membaca artikel ini, secepat mungkin, bisa menjadi hari ini.

Atau Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang ebook saya, -Cara Jatuh Madly in Love with Yourself, - dan ubah hidup Anda mulai sekarang. Ciptakan landasan emosional yang diperlukan untuk menyembuhkan trauma Anda, dengan belajar bagaimana mencintai diri sendiri.

Merasa cinta bukanlah kemewahan bagi sebagian orang untuk dinikmati. inisebuah kebutuhan. Ya, Anda perlu merasakan perasaan cinta untuk menikmati hidup Anda dan tetap sehat. Jika energi traumatik Anda tidak dilepaskan, sistem syaraf yang aktif akan membuat tubuh Anda tegang, dan stres. Anda tahu itu tidak sehat, dan dalam jangka panjang tidak diragukan lagi akan mengakibatkan penyakit kronis, Anda akan berharap Anda tidak pernah mendapatkannya. Harap lakukan beberapa tindakan sekarang untuk menjaga diri Anda sehat dan penuh sukacita seumur hidup.

Anda dapat melepaskan energi traumatis dan mendapatkan kembali perasaan cinta. Teknik Energi Penyembuhan Terpadu sangat kuat. Setelah Anda belajar cara melepaskan energi traumatis, Anda akan dapat menyembuhkan diri sendiri. Pemulihan trauma tidak akan lagi menjadi misteri bagi Anda. Gejala PTSD akan hilang dan kehidupan yang penuh cinta dan perasaan positif akan menggantikan trauma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar