Aku Tya.. Tubuh indahku menjadikanku Seorang Sekretaris

Aku Tya.. Tubuh indahku menjadikanku Seorang Sekretaris
Aku Tya.. Tubuh indahku menjadikanku Seorang Sekretaris  - Namaku Tya Mardani, banyak orang memanggilku Tya. Aku berasal dari sebuah kota di pulau Jawa. Tetapi aku merantau ke ibu kota. Aku berasal dari keluarga sederhana, Ayah ku hanya seorang pedagang biasa. Bisa dibilang aku berasal dari kampung. Tetapi dengan tekad dan keinginan untuk merubah kehidupan, Aku pun pergi merantau megikuti jejak seorang sahabatku untuk pergi ke pulau Sumatera. Dengan berbekal Ijazah SMK, aku melamar bekerja disebuah rumah makan elit dan bisa dibilang tempatnya para pejabat makan dan minum disini. Disanalah aku pertama kali bekerja dan bersyukurnya aku di beri tempat tinggal, sehingga tak membuat uang gaji ku berkurang karena harus membayar uang sewa kos.

Walau aku harus membiasakan diri mengenakan rok mini selutut dan berbaju ketat mengikuti lekuk tubuhku, namun semua demi karir dan keinginanku merubah kehidupanku. Aku makin betah dan bertahan hingga satu tahun lamanya.Tempat makan yang lebih dominan ke makanan khas seafood itu, memberi ku banyak pengalaman dalam bekerja. Tanpa terasa sudah satu tahun aku bekerja di restorant elit ini. Karir ku makin meroket, dan aku pun diangkat menjadi seorang kasir.

Tugasku kini hanya di balik meja dan di ruang berAC saja, bukan dibalik kompor dan di dapur. Gaji ku pun lebih besar di banding satu tahun yang lalu. Aku tak lagi mengenakan seragam hitam Putih atau pun seragam kerja karyawan resto. Tetapi aku di minta oleh bos ku untuk menggunakan baju seragam seperti layaknya seorang sekretaris. Aku pun terlihat sangat cantik dan sexy mengenakan pakaian tersebut itu, dengan warna pink muda dan sepatu high hills bewarna putih, Aku pun berjalan menuju resto. Sorot mata memandang seperti ingin menerkam, dan tubuhku terlihat semakin sexy di saat aku mulai berjalan lenggak lenggok di.hadapan para pengunjung. (Baca juga tentang Ilmu Pelet Birahi) Darimana Tya??". Tanya seorang lelaki yang tak pernah aku kenal. Dari Bank Mas,! ehm..aku kok gak pernah lihat kamu yah??".

Tanya ku balik kepada lelaki itu. Dengan tatapan yang tajam,lelaki itu menatapku dengan buas. Entahlah aku pun sangat terkesima dengannya. Lelaki berkulit sawo matang dan berpostur tubuh tinggi dan atletis. Dengan rambut kribo dan sedikit gondrong, juga kumis tebal menambah ketampananya lebih sempurna. Dia pun mengulurkan tanganya untuk berkenalan dengan ku. Aku Indra ! aku adik dari Pak Mardian, pemilik resto ini Lelaki tampan itu lebih dulu meminta ku untuk berkenalan. Tya.

Aku membalas uluran tanganya, dan ku sentuh tanganya yang lembut. Darah ku berdesir, karena ini kali pertamanya aku memiliki perasaan Indra aneh seperti ini.  pun segera melepas genggaman tanganya, padahal aku masih ingin menikmati kehangatan sentuhanya. Gak usah sebut nama, saya udah tau dari bos kamu? Indra membuat aku sedikit kesal, dan lansung berlalu pergi meninggalkanya di depan pintu masuk ruang karyawan. Dasar laki - laki sialan, lah..! tadi dia duluan yang ngajak kenalan, eh malah aku di geerin aja. Huh..menyebalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar