Kebiasaan Menguras Energi Nomor 1 Ini Membatasi Aliran Uang dan Cinta

Baru-baru ini, ada klien yang datang kepada saya dengan masalah yang sangat serius yang sering saya lihat dalam hubungan pribadi dan profesional. Jika cerita Ilmu pelet paling ampuh dan terbukti berikut bergema dengan Anda, Anda tidak akan mau ketinggalan kata.

Ilmu pelet paling ampuh dan terbukti

"Saya telah bekerja dengan seorang wanita untuk waktu yang lama, cukup lama sehingga saya akan berpikir dia dapat memercayai saya untuk melakukan pekerjaan saya dengan sangat baik. Namun, dia menanyai saya, memeriksa saya, dan kemudian meminta maaf kepada saya (kadang-kadang) karena saya telah melakukan pekerjaan saya 99% dari waktu. "

"Ini membuatku gila. Bagaimana aku bisa menemukan kedamaian? Aku mencintai pekerjaanku, aku tidak tahan lagi dengan ketidakpercayaan ini."

Ada banyak orang yang menemukan diri mereka bekerja dengan dan untuk orang-orang yang kesulitan mempercayai orang lain. Tidak adanya kepercayaan menciptakan salah satu pengalaman yang menghabiskan energi paling banyak bagi orang-orang dalam hubungan.

Ketika kepercayaan tidak ada di antara dua atau lebih orang dalam hubungan pribadi atau profesional, semuanya bergerak seperti molase. Ini lengket, lambat, dan menangkap semua hal kecil yang muncul di jalurnya. Hambatan menjadi lebih besar seiring berjalannya waktu. Semuanya membutuhkan lebih banyak waktu, energi, dan uang, sudahkah Anda perhatikan?

Saya bisa menghargai perasaan frustrasi yang memicu situasi ini. Inilah masalah sebenarnya. Ketika pengalaman Anda ditentukan oleh tindakan orang lain, Anda menjadi korban dari sifat tidak percaya mereka dan menyangkal kekuatan pilihan Anda. Inilah yang menghabiskan energi Anda!

Dari perspektif yang lebih tinggi, saya percaya bahwa Anda telah menarik orang ini ke dalam hidup Anda untuk tumbuh melampaui tingkat kesadaran korban. Secara tidak sadar, Anda telah membuat diri Anda tidak berdaya untuk bertindak secara akal dan merasa membumi dan terpusat. Dari tingkat kesadaran korban, Anda hanya dapat bereaksi dalam mode pertarungan / penerbangan / pembekuan Anda.

Tolong tetap bersamaku di sini. Saya menawarkan perspektif yang dapat membebaskan Anda dari penjara emosional yang menggunakan perlawanan untuk membuat Anda tetap terkunci. Saya tidak akan pernah menginginkan itu untuk Anda atau siapa pun. Yang benar adalah, Anda kemungkinan besar terperangkap dalam tahap Perjuangan Kekuatan hubungan Anda. Di mana lagi dalam hidup Anda mungkin Anda terjebak pada tahap ini?

Ini adalah pekerjaan batin Anda. Jika Anda siap untuk bebas dari rasa sakit dari perspektif korban Anda, saya sarankan Anda mulai dengan melakukan hal berikut setiap hari:

1.) Putuskan bahwa Anda sekarang mengambil tanggung jawab penuh untuk hidup Anda.
2.) Sadari setiap orang dan segala sesuatu yang Anda keluhkan.
3.) Akui kegiatan ini sebagai kebiasaan korban. Hentikan diri Anda ketika Anda melihat bahwa Anda berada dalam mode mengeluh dan "harus". Katakan pada diri sendiri, "korban berbicara."
4.) Balikkan keluhan Anda, mis. Saya akan lebih percaya diri. Saya akan lebih memaafkan diri saya sendiri. Saya akan lebih memperhatikan kekuatan saya. Saya akan mengakui kelemahan dan kesalahan saya tanpa penilaian.

Tolong percayalah padaku saat aku mengatakan, hubungan ini bukan kebetulan untukmu. Saya merayakan kesempatan ini bagi Anda untuk mengklaim Diri Anda yang kuat, tidak terpelihara, tidak dapat dibenarkan. Inilah diri Anda sebenarnya. Anda bukan perspektif korban. Ini hanyalah tingkat kesadaran yang dialami setiap manusia dalam hidup mereka. Anda tidak sendiri.

Setelah Anda dapat menerima diri Anda apa adanya, Anda akan menemukan bahwa dunia Anda akan mencerminkan hal itu kembali kepada Anda juga. Perlu diketahui, dari energi penerimaanlah naluri Anda akan memberi tahu Anda tentang waktu 'tepat' dan kata-kata 'tepat', mengingat kesempatan itu menghadirkan diri bagi Anda untuk melakukan percakapan yang menyentuh hati dengan pasangan Anda, satu yang memajukan hubungan Anda menjadi lebih banyak kerja sama dan kepercayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar