Jatuh Cinta Sekali Lagi

Jatuh Cinta Sekali Lagi
Jatuh Cinta Sekali Lagi - Kutipan: Orang mengatakan Anda jatuh cinta hanya sekali, tetapi saya jatuh setiap hari ... dengan orang yang Sama. Satu-satunya hal yang ingin saya simpan dengan diri saya selamanya adalah ANDA. Karena setiap hari saya ingin jatuh cinta dengan Anda ... (Dibaca: 2.600)

CATATAN: Gravitasi tidak dapat dianggap bertanggung jawab atas orang yang Jatuh Cinta…

Meskipun saya lahir 21 tahun lalu, tetapi saya merasa hidup 3 tahun lalu ketika saya bertemu dengan Anda. Saya tidak tahu, Anda adalah orang yang takdir yang akan dipilih untuk saya, meskipun itu harus. Setiap kali saya melihat bulan, saya selalu mengatakan saya memiliki pengganti sempurna dari pasangan setelah Anda. Seorang pria kesepian di tempat yang aneh, dengan usia remaja, punya teman, pasangan- Bulan. Sangat sulit untuk menerima ketika seseorang yang terbiasa mendapatkan pengganti. Bahkan Waves meninggalkan pantai karena suatu alasan. Tapi ini, itu terjadi pada saya sesaat ...

Sshatakkk! Wajahnya adalah satu-satunya hal yang bisa saya bayangkan. Saya tidak mencintai diri saya sendiri sama seperti saya mencintaimu. Karena ketika Anda mencintai seseorang, Anda tidak ingat tentang diri Anda dan kehadiran Anda adalah ilusi bagi diri Anda sendiri. Ya! itu adalah cinta tanpa syarat. Hari-hari berlalu, tanggal berganti, kalender diganti, tetapi hal yang tidak berbalik adalah cinta-Ku untukmu. Memiliki seseorang sepertimu adalah sesuatu yang tidak mampu, sepertinya aku adalah pangeran dari ekor peri ini. Salah satu perasaan terbaik di dunia adalah mengetahui Harga Minyak Pelet bahwa kehadiran dan ketidakhadiran Anda, keduanya berarti sesuatu bagi seseorang. Saya bisa melihat seluruh dunia di mata Anda karena saya tahu mereka selalu mencari saya di kerumunan ini. Ada saat-saat ketika Anda mengatakan sesuatu dalam pikiran Anda dan hati saya menjadi tahu, itu karena keheningan selalu memiliki gema, dan Anda harus bisa mendengarnya hanya dalam keheningan.

Pada hari pertama saya melihat Anda pertama kali seperti itu, ambisius, mencintai diri sendiri, kuat dan berani, saya digantung untuk sebuah contoh dan itu adalah satu-satunya saat saya tidak dapat membuat keputusan - apakah akan Memuji Anda atau Mencintaimu. Anda memiliki gaya Anda sendiri untuk mendeskripsikan semuanya, Anda tahu apa yang saya katakan, Hal Haus Air. Saya hanya suka kesalahan bodoh kecil yang Anda buat dan membuat ekspresi lucu itu ... Ya! Saya merasa tersanjung pada mereka. Saya tidak dapat menonton pertandingan yang sangat menarik yang bermain di depan saya, tetapi Mengabaikan ekspresi kecil, konyol, lelucon Anda, perilaku sama sekali tidak terjangkau bagi saya.

Setiap orang memiliki waktu yang sulit di sana hidup, kita juga. Tetapi mereka tidak pernah tampak sulit karena Anda adalah bagian dari itu, selalu bersama saya dan di sana untuk saya. Sekarang sudah Larut Malam dan saya masih di sini menulis ini karena Anda memberi saya alasan untuk bermimpi, untuk hidup, untuk beresonansi, Anda membuat saya tahu siapa saya, dengan mempersulit diri untuk berubah.

Sudah lebih dari 3 tahun dan saya masih mendapatkan mimpi ketika pertama kali bertemu, tempat yang sama, perasaan yang sama, satu-satunya hal yang berubah setiap pagi adalah lebih banyak cinta di mata Anda bagi saya dan senyum yang lebih besar di wajah Anda. Saya pikir itulah yang penting bagi saya, kebahagiaan Anda. Orang mengatakan Anda jatuh cinta hanya sekali, tetapi saya jatuh setiap hari ... dengan orang yang Sama. Satu-satunya hal yang ingin saya simpan dengan diri saya selamanya adalah ANDA. Karena setiap hari aku ingin jatuh cinta padamu ... Dengan cara yang sama. Ya! Matahari naik di pagi yang cerah, itu hari lain dan saya Jatuh Cinta ... Sekali Lagi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar